Laman

Sunday, March 5, 2017

Kisah Baru

Aku jatuh cinta lagi. Ya,jatuh cinta. Suatu hal yang hampir aku rasa sulit untuk mendapatkannya lagi. Ternyata aku salah. Ada wanita yang berhasil mencairkan hatiku yang beku,mematahkan egoku yang beranggapan bahwa cinta itu tak pernah ada. Sosoknya mengagumkan. Dia bisa menjaga hatinya untukku saat aku memutuskan untuk jauh darinya. Sosoknya mampu membuatku menceritakan sisi lemahku sisi yang selalu aku tutupi bahkan kepada Tuhan sekalipun. Entah sejak kapan aku mencintainya. Tapi ingin rasanya menjadikan dia yang terakhir di sisa umurku yang entah berapa lama lagi. Aku akan berusaha menjaga apa yang aku rasakan seperti sebelumnya. Entah ini cinta yang benar atau salah. Kalau memang suatu saat dia akan pergi seperti yang lain biarlah. Mungkin memang belum yang dititipkan Tuhan untuk ku bimbing ke jalanNya. Tapi jika dia benar yang terakhir aku rasa Tuhan juga takkan mendustakannya. Tuhan... Tak banyak inginku. Jagalah ia selagi ku berusaha menyiapkan yang terbaik yang ku bisa. Amin

No comments:

Post a Comment